Header Ads

Seo Services

download Skype 7.11.73.102

Skype 7.11.73.102
Sekalipun ada opsi VOIP lain sebelum dirilisnya Skype dan setelahnya juga banyak bermunculan yang baru, dalam lingkup tersebut program ini selalu menjadi pemain dominan. Basis penggunanya jauh melampaui semua program perpesanan instan atau panggilan video lainnya, dan secara organis basis penggunanya terus-menerus tumbuh sebab mereka yang sudah menggunakan program ini memberitahukan tentang ini kepada mereka yang masih belum menggunakannya. Bagi mereka yang mencari solusi VOIP juga akan merasakan pengikutsertaan kontak mereka di Skype jauh lebih mudah daripada harus meyakinkan semua kontak tersebut untuk bergabung pada alternatif lainnya. Tampaknya, akan benar-benar sulit bagi pemain lain untuk memasuki kancah ini dengan bagian penguasaan pasar seberapa pun.

Skype berjalan pada beberapa macam peranti, termasuk komputer, telepon seluler, dan tablet. Ia juga berjalan pada hampir semua sistem operasi, yang membantu menghindari keterbatasan terkait dengan orang menggunakan teknologi yang berbeda-beda. Program ini menyediakan platform untuk video, teks, dan obrolan suara, menjadikan komunikasi luar biasa fleksibel.

Ulasan

Membuat panggilan dari komputer manapun yang tersambung ke internet

Skype merupakan sebuah program VOIP yang paling populer di seluruh dunia. Perangkat lunak ini mempermudah orang-orang untuk menghubungi secara instan teman, keluarga, dan rekan bisnis melintasi bola dunia. Dilengkapi dengan pilihan untuk pesan instan, panggilan suara, dan bahkan panggilan video, Skype menjadikan komunikasi secara online benar-benar personal. Salah satu alasan mengapa program ini begitu suksesnya adalah bahwa ia berbasiskan pada pengguna yang berjumlah besar. Jika Anda menggunakan program pesan instan lain, kemungkinannya adalah Anda akan terpaksa mencoba meyakinkan orang lain untuk mengunduh dan mulai menggunakannya juga. Jika Anda memilih Skype, peluangnya bagus sekali ternyata bahwa mereka yang Anda ingin ajak untuk berkomunikasi, sebelumnya telah memiliki akun mereka sendiri.

Layanan dari Skype digratiskan untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna lain Skype, dan versi desktop sepenuhnya terintegrasi dengan aplikasi untuk peranti bergerak (mobil). Harapan mereka untuk menghubungi telepon rumah atau telepon lain yang tidak terhubung ke Skype, maka perlu membayar pemakaian dengan biaya yang sangat murah agar dapat terlaksana pada saat membuat panggilan itu. Tersedia pilihan membayar secara bulanan atau membayar saat pemakaian.

Unduh




Para pengguna yang mengunduh Skype juga mengunduh:

Dengan senang hati kami merekomendasikan kepada Anda program-program serupa Skype yang disukai pengguna lainnya. Software yang mirip dengan Skype:

Pemandu pencadangan dan pemulih Skype
EZ Backup Skype BasicUnduh
Penilaian pengguna
Secara otomatis merekam panggilan Skype
Skype recorderUnduh
Penilaian pengguna
Menyimpan kontak Skype dan prioritas dari satu komputer ke yang lainnya
Presto Transfer SkypeUnduh
Penilaian pengguna
Mempermudah penggguna berkomunikasi melalui suara dan obrolan
Yahoo MessengerUnduh
Penilaian pengguna
Astro berkata:
  • Fitur gratis panggilan konferensi grup
  • Terintegrasi sepenuhnya dengan Facebook
  • Opsi desktop dan peranti bergerak memiliki panggilan berkualitas tinggi
  • Meminta koneksi internet yang tangguh
  • Memakai banyak sumber daya sistem

Rincian Produk

Penilaian: 6 (Users47334)
Peringkat dalam Telepon Internet: 1
Diperingkat terakhir kali
Lisensi: Gratis
Ukuran File: 42.00 MB
Versi: 7.11.73.102
Terakhir di-update: 24/9/2015
Sistem-sistem operasi yang didukung:Windows XP, Windows Vista, Windows 8, Windows 7, Windows 10
Bahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Argentina, Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Inggris, Bahasa Itali, Selengkapnya…
Pengembang: Skype Communications SARL
Jumlah unduhan (Indonesia): 105,043
Jumlah unduhan (Sedunia): 10,652,180

Unduh versi-versi lama

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.