Header Ads

Seo Services

Custom rom Samsung Galaxy Chat GT-B5330

Assalamu'alaikum wr wb
 Pertma-tama saya beryukur pada Allah swt yang karena ridhonya saya masih bisa memposting di blog sederhana ini. hehe
Pada Postingan Kali ini saya hanya ingin Nge share hasil karya teman saya bernama Pani Muhammad Helmi karena karyanya yang menurut saya bagus sekali.
Fiturenya rasakan sendiri aja ya gan,, hehehe
Bahan- bahan:
CWM Merah kl ga ada KLIK di SINI. instal dengan Odin
CWM CWM-MAKDROID.zip blum ada KLIK di SINI.
CusRoom Fakitkat KLIK di SINI.
FixingRoot KLIK di SINI.
Tutornya :
- Masuk ke Recovery Merah
- wipe data/factory reset
- apply update from sdcard
- Pilih CWM-MAKDROID.zip
- Pilih advance dan pilih wipe dalvik cache
- Kembali
- Pilih install zip from sd card
- Pilih choose zip from sdcard
- Cari FaKitKat_Rom.zip yg sudah di download tadi
- Tunggu ampe selesai vro
- Kalo udah, pilih lagi choose zip from sdcard
- Cari Fixing_Root_FY.zip yg sudah di download tadi (JANGAN LUPAKAN INI)
- Kalo udah, kembali ke tampilan awal cwm vro...
- Pilh reboot system now
- SELESAI...
 Wassalam

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.