Header Ads

Seo Services

software tanaka k5s receiver parabola

bagi yang sedang mencari perangkat lunak atau install atau upgrade dari yang lama versi K5S kebetulan chip nya pakai K5S dan ukuran filenya juga cocok yaitu 4mb anda bisa install pake soft ini.
Satelit Indonesia memperbarui penerima SW parabola K5S AVS + terbaru. Decoder satelit ini sudah beberapa kali beradar di Indonesia. Sayangnya memang ada beberapa orang yang bingung bagaimana membedakan receiver K5S dengan K0S.

Di Indonesia sendiri yang merilis keluarga K5 baru Matrix dan Tanaka, layak akan di susul merek lain. Untuk Matrix dan Tanaka masih mengandalkan nama besar receivernya seperti Matrix Burger S2 K5S, Tanaka Jurasic Metal K5S, Tanaka Samurai K5S, semoga di susul dengan berbagai varian lain dan firmware tetap update.
Perangkat Lunak Penerima Perangkat Lunak K5S Terbaru SW Parabola AVS +

Untuk produk receiver parabola yang tidak beradar di Indonesia yang seidentik dengan receiver K5S ini ada Hellbox V5. Meskipun sudah di antara para pengguna receiver di Indonesia yang ada. Sayangnya walau Hellokox sering memperbarui firmware secara online, softwarenya belum ada yang sukses oprek, malah hang kalau posisiasi receiver K5S.
Receiver K5S ini memakai chipset Montage CS8001S, sudah banyak decoder yang memakai chipset ini di Indonesia maupun luar negeri. Dari yang tampilan sama hingga berbeda, memang ada beberapa hal yang berbeda seperti remote, panel depan, layar led dan sebagainya.
Untuk Yang mempunyai K5S penerima, seperti Matrix Burger S2 K5S AVS +, Tanaka T22 Jurasic Logam K5S, Tanaka T22 Samurai K5S mungkin link di receiver Download firmware K5S Yang Satelit Indonesia postingan disini can membantu untuk review pembaruan. Bagi yang mau meng-upgrade receiver K5S hati hati karena ini SW oprekan atau bukan firmware image dari pabrikan, memungkinkan timbulnya lebih besar dan harus siap jika ingin mencoba.



Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.